Skip navigation

Today is my day off. Yeah, I know it’s still weird to have a day off in Monday. Hence I love Mondays! Especially today when my wife is also at home with me. She’s trying to catch up some lessons before exam later this afternoon. She’s trying hard but flesh is weak, right now she takes a quick nap before moving on to hit the books.
My parents went to see the doctor an hour ago. I should be driving them but they say I should stay home and take my wife to campus. Alright!

Iklan

komodobillboardVote for Komodo National Park: http://www.new7wonders.com/nature/en/nominees/asia/c/KomodoNationalParkNationalPark/ to become one of New 7 Wonders of the World!

It’s currently in position number 8. Vote for Indonesia’s best.

Dulu HD itu gue cuma kenal Harley Davidson. Tapi sekarang ada yang namanya High Definition video. Untuk nonton video HD di Youtube.com,  tambahkan &fmt=22 di belakang URL, contoh :

http://www.youtube.com/watch?v=0coIAdf97Lg&fmt=22

Read More »

SURAT PENGGEMBALAAN
PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA (PGI)
DALAM RANGKA PEMILIHAN PRESIDEN R.I. 2009

Saudara-saudara warga Gereja anggota PGI di mana pun berada,

Salam dalam kasih Yesus Kristus Juruselamat dunia,

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 8 Juli 2009 makin mendekat, dan kampanye Pilpres sedang berlangsung. Kita bersyukur sebab demokrasi berada dalam proses pertumbuhan, kendati masih banyak hal yang harus dibenahi sehingga demokrasi tidak sekadar memenuhi prosedur yang ada, tetapi sungguh-sungguh memperhatikan dan merefleksikan nilai-nilai yang tercantum didalam Pancasila dan UUD 1945.

Read More »

xray-hpGue berencana untuk mengistirahatkan kedua handphone: N70 & Esia, paling gak selama 6 bulan, dari Juli-Desember 2009.

Ini sebenernya keputusan yang aneh, bahkan untuk gue yang akan menjalankannya. Read More »

Sesudah terlibat pertempuran berat dan sulit sepanjang tujuh bulan, Alexander Agung berhasil menaklukkan kota pulau Phoenicia Tyre yang kini bernama Libanon.

Tatkala Alexander sedang bertempur di Tyre, dia menerima pesan dari Raja Persia menawarkan separo kerajaannya buat Alexander asal saja Alexander bersedia menyetujui perjanjian perdamaian. Salah seorang jendral Alexander, Parmenio, mengganggap tawaran bagus dan layak diterima. “Jika aku Alexander, tawaran itu kuterima.” Apa jawab Alexander? “Begitu pula aku, andaikata aku ini bernama Parmenio.”

Dikutip dari http://www.sarapanpagi.org/alexander-agung-vt276.html

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di luar negeri kembali ke tanah air. Sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, Pendeta atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Read More »

11,324 hari sejak kelahiranku 17 Mei 1978

48 hari menjelang hari pernikahanku

31 tahun umurku sekarang

12 pm jam kelahiranku (barusan dikasi tau papa mama)

Membaca blog pandji.com yg judulnya Masalah dalam desain… (May 14th, 2009) dimana dia bilang bingung mau buang sampah di tong biru atau oranye — karena gak jelas yg mana utk sampah basah & mana yg utk sampah kering, gue tergugah untuk menanggapi dalam bentuk usulan desain sbb:

tongsampah

Sederhana penjelasannya: biru asosiasinya erat dengan laut, jadi pantes lah dijadikan sampah basah. Ditambah dengan simbol tetesan air 3 biji, mestinya cukup jelas bahwa itu tong utk sampah basah. Sedangkan untuk tong oranye, gue kasih simbol daun (mirip gak sih hehe) 2 biji, kenapa gak 3? Karena biar yg buta warna & buta simbol, paling enggak bisa ngebedain 3 biji & 2 biji.

What do you think?

Baru aja mulai blog per 21 Maret, eh sekarang udah 2 minggu bolong gak ngisi blog.

Payah lu, Yo!

Bukan karena di hidup gue gak terjadi apa-apa sampai gak nulis tapi justru kayaknya terlalu sibuk.

Sok sibuk lu, Yo!

Ya.. terserah lu dah mau percaya apa enggak. Nanti deh gue ceritain.

Jangan ngomong doang lu, Yo!

Kok gitu sih lu? %@#*(^!~