Skip navigation

Di masa kehamilan, gue sadari kadang kami norak banget. Tapi mungkin juga enggak. Semua orang di sekitar mau sumbang saran, terlebih-lebih sarannya berkisar seputar metode-metode tradisional seperti minum susu kacang kedelai, rebusan kacang hijau tapi jangan sampe kacangnya pecah, minum obat cina, jamu, musti begini, musti begitu, dst yang dipercaya bisa bikin kulit anak putih, lahirnya bersih, rambutnya lebat, dst.

Gak salah sih, toh gue juga kan maunya yang terbaik untuk anak gue. Kalo memang hasilnya bagus, why not? Tapi ujung-ujungnya apa yang harus dikerjain jadi buanyak buanget..

Selain metode tradisional, ada yang lebih bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah, antara lain dokter saranin minum cukup susu, alpukat, mentega, dst. Jauhi yang pedas, yg asin, dst. Nah, yang ini udah lama kita dengar, bahwa ada yang namanya Mozart Effect. Katanya musik klasik membantu pertumbuhan otak anak. Tapi ada pendapat lain, bahwa kita orang Kristen sebaiknya membiasakan anak mendengar lagu-lagu rohani. Gue pikir, kedua pendapat itu bagus. So, kenapa gak cari lagu rohani dalam kemasan musik klasik?

Nanti sore kami akan hunting cari CD MP3 (jelas bajakan) berisi musik rohani klasik, tapi selain itu tergoda juga untuk ke Aquarius atau Disctarra untuk ngedapetin CD asli (non bajakan), keliatannya disana kemungkinan ketemunya lebih besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: