Skip navigation

Anna terakhir haid tgl 30 Januari 2010, persis di hari Papa pergi ke Jawa Timur setelah Mama dipanggil Tuhan tanggal 15 Januari 2010. Beberapa hari lalu kita janjian untuk cek pake Sensitif hari Jumat pagi. Pas bangun pagi kemaren, sebenernya gue gak inget tapi Anna tiba2 udah cek di kamar mandi, dan dia manggil sambil cengar cengir, garisnya dua!! Praise the Lord!!

Foto USG

That's our little baby, the little black spot over there (pointed by red arrow)

Sorenya kita ke dokter, dr. Ismail Yahya, Sp.OG di RSIA Yadika Tanah Kusir. Kita sempet beberapa kali dari abis nikah sampe terakhir November, sebelom sibuk ngurus Mama sakit sampai meninggal. Di-USG, hasilnya juga positif. Haleluya! Terus Anna disuntik, kata dokter utk memperkuat kandungan, tapi Anna ngerasa gak nyaman banget, sakit gitu..

Puji Tuhan, doa kami sudah dijawab Tuhan. Sekarang doanya supaya Anna sehat & proses kehamilannya lancar, dan juga kami disiapkan jadi orangtua yang baik, yang bisa jadi teladan utk anak(-anak) kami nantinya.

Langsung nelpon/ngasi tau Papa (di rumah PJMI), Bapak (masih di kantor, Cinere), dan Ibu (di rumah Sarua). Tak lupa update status FB hehe, Anna nulis: “Terimakasih Tuhan atas berkat & kepercayaan Mu. Beri kami kekuatan sampai waktunya tiba. Soli deo gloria…” Sedangkan gue nulis: “gooooooooooooooooooollllllllll”, temen2 langsung ngerti.. Tadi pagi ngabarin om Piet yang ngasih resep obat, bu Neny yang ngasih obat Cina, dan tentu aja pak Julianto & bu Wita..

Anna hari ini rencananya ikut papa ke rumah mbah Gondo di Ciawi. Yang nyetir om Didiek, trus yg ikut: tante Sus, bu Sus, Olla. Berhubung naik APV, ya kita pikir muat. Eh gak taunya tadi Anna telpon katanya dia dapet duduk di belakang bareng Lupi. Loh kok ada Lupi? Dan ada Dudut juga..

Ternyata jalanan terlalu gujlak-gujlak buat Anna, perutnya gak enak. Gue pikir ya gak masuk akal lah ada ibu hamil pergi jauh ke Puncak duduk di belakang, mana mobilnya gak smooth. Dan kenapa juga yg pada duduk di tengah gak mikir.. What the hell were you guys thinking????

Ini adalah posting pertama dari perjalanan kehamilan Anna dan menuju anak pertama kami.

Aku sayang kamu, istriku. Aku sayang kamu, anakku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: