Skip navigation

Monthly Archives: Mei 2009

Sesudah terlibat pertempuran berat dan sulit sepanjang tujuh bulan, Alexander Agung berhasil menaklukkan kota pulau Phoenicia Tyre yang kini bernama Libanon.

Tatkala Alexander sedang bertempur di Tyre, dia menerima pesan dari Raja Persia menawarkan separo kerajaannya buat Alexander asal saja Alexander bersedia menyetujui perjanjian perdamaian. Salah seorang jendral Alexander, Parmenio, mengganggap tawaran bagus dan layak diterima. “Jika aku Alexander, tawaran itu kuterima.” Apa jawab Alexander? “Begitu pula aku, andaikata aku ini bernama Parmenio.”

Dikutip dari http://www.sarapanpagi.org/alexander-agung-vt276.html

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di luar negeri kembali ke tanah air. Sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, Pendeta atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Read More »

11,324 hari sejak kelahiranku 17 Mei 1978

48 hari menjelang hari pernikahanku

31 tahun umurku sekarang

12 pm jam kelahiranku (barusan dikasi tau papa mama)

Membaca blog pandji.com yg judulnya Masalah dalam desain… (May 14th, 2009) dimana dia bilang bingung mau buang sampah di tong biru atau oranye — karena gak jelas yg mana utk sampah basah & mana yg utk sampah kering, gue tergugah untuk menanggapi dalam bentuk usulan desain sbb:

tongsampah

Sederhana penjelasannya: biru asosiasinya erat dengan laut, jadi pantes lah dijadikan sampah basah. Ditambah dengan simbol tetesan air 3 biji, mestinya cukup jelas bahwa itu tong utk sampah basah. Sedangkan untuk tong oranye, gue kasih simbol daun (mirip gak sih hehe) 2 biji, kenapa gak 3? Karena biar yg buta warna & buta simbol, paling enggak bisa ngebedain 3 biji & 2 biji.

What do you think?

Baru aja mulai blog per 21 Maret, eh sekarang udah 2 minggu bolong gak ngisi blog.

Payah lu, Yo!

Bukan karena di hidup gue gak terjadi apa-apa sampai gak nulis tapi justru kayaknya terlalu sibuk.

Sok sibuk lu, Yo!

Ya.. terserah lu dah mau percaya apa enggak. Nanti deh gue ceritain.

Jangan ngomong doang lu, Yo!

Kok gitu sih lu? %@#*(^!~