Skip navigation

milkywayTadi barusan liat postingan blognya Pandji yang judulnya I believe in: Possibilities…, disitu ada foto galaksi. Langsung jadi inget apa yang melintas di pikiran gue beberapa hari belakangan ini, yaitu nama Bima Sakti (actually it was Bima Çakti).

Biasa lah, sambil nyetir gue kan suka mikir. Tapi gak tau kenapa, kok gue berandai-andai kalo gue punya anak nanti, akan gue kasih nama apa? Dari nama-nama yang muncul, kebanyakan nama laki-laki, salah satunya adalah: Bima Çakti (if you’re wondering why, it’s just that I think it might be cool to have funny character in someone’s name, like certain Africans who have clicking-tongue character in their names), dalam pengertian hatinya, kebijaksanaannya dan pengetahuannya diharapkan seluas galaksi. Bagus ya? hehe.. narsis. Tapi gue aja baru akan menikah tgl 4 Juli, masih 67 hari lagi! Agak2 norak ya mikirin nama anak.. The sooner the better :p

Tinggalkan Balasan

