Skip navigation

antisinetronSuatu hari (minggu lalu) gue jemput Anna, dan sambil nunggu Anna gue nonton TV bareng mbah putri.. OMG.. Eneg gue nonton sinetron indonesia! Asli, mual, mau muntah..

Ngeliat akting (tokoh yg jahat matanya dimelotot-melototin, ketawa jahanam dst.. trus tokoh baiknya memelas, nangis, dst) Amit amiiitttt..

Yang cewek cuman menang bedak tebel doang. Yang cowok cuman menang brewok sama alis tebel. Jijik gue liat dagu yg ampe biru2 gitu.. Hooooekkk

Aktor/aktris tua yang pengalaman belasan tahun kok tetep mau main di sinetron kualitas comberan kayak gini.. Jangan2 mereka juga gak punya selera, sama kayak sutradara, produser, seluruh crew dan para penonton. Norak. Katro. Kampungan.

Herannya mereka gak bisa bikin pemain lain berakting lebih baik. Pada belajar akting gak sih? Kalo cuman akting nangis doang, korban lapindo, korban situ gintung udah kenyang nangis. Dan mereka beneran lusuh. Kalo mau cari tokoh jagoan, hire mereka aja! Ngapain bayar yang-ngaku-artis mahal2?? Sekalian amal gitu loh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: