Skip navigation

Hari ini, hari ketiga puluh satu di bulan ketiga tahun dua ribu sembilan sesudah Masehi. Haha lengkap amat, jadi inget telegram jaman dulu. Titik ditulis titik. Koma ditulis koma. Lucu. Sekarang malah kebalikannya. Kalo bisa disingkat ngapain harus dipanjangin. Maksudnya adalah dalam nulis SMS. Harus jadi hrs. Mungkin jadi mgkn. Gue jadi gw. Where have those vowels gone?

Weideminit.. Back to topic, sebelom gue ngelantur lebih jauh terus lupa. Gue cuma mau bilang bahwa gue hari ini akan ngedengerin lagu2nya Beatles yang semalem gue download dari YouTube.com (thanks youtube!). Sebagian dari lagu2 ini dulu dimainin oleh Krumunan Band: Lady Madonna, Twist & Shout, Hey Jude!, dst. Jadi kangen ngeband euy.. Donni masih bisa nyanyi gak ya? Daniel masih bisa gebuk drum? TH bisa ngebetot bass? Gue sendiri kalo main gitar, jari2 pasti udah pada sakit semua.. Kalo dipikir2, lucu juga anak2 SMA pertengahan tahun ’90an tapi ngebandnya mainin lagu Beatles. Telat 30 tahun!

One Comment

  1. wah ada juga yah hari nya beatle
    byme


Tinggalkan Balasan

